Jakarta (ANTARA News) - Mobile platform Line dalam siaran pers, Rabu, mengumumkan bahwa platform permainan global LINE GAME, telah memecahkan rekor sebanyak 300 juta unduhan di seluruh dunia.

LINE Game yang pertama kali diluncurkan pada November 2012 telah memiliki 50 judul permainan berbeda dengan genre bervariasi, mulai permainan puzzle karakter orisinil LINE, LINE Pokopang yang telah diunduh 30 juta kali sejak 20 Februari 2014 hingga permainan terbaru LINE Cookie Run dan LINE Rangers.

Mobile game yang dipakai 390 juta pengguna dunia juga merayakan dengan event spesial membagikan game permainan LINE kepada pengguna selama 24 jam mulai 26 Maret pukul 09.00 WIB hingga 08.59 WIB tanggal 27 Maret 2014.

Event ini berlaku untuk game seperti LINE POP, LINE Bubble, LINE Cookie Run, LINE Rangers, LINE Dozer, LINE Pokopang, LINE WIND runner dan LINE Party Run.

"LINE akan segera meluncurkan lebih banyak lagi permainan seru dan menyenangkan untuk dinikmati penggunanya," kata Line dalam pernyataan.(*)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014