Jepang seharusnya tidak perlu ragu tentang Honda
Milan (ANTARA News) - Keisuke Honda, gelandang serang AC Milan, diprediksi akan bersinar untuk tim nasional Jepang di Piala Dunia 2014, demikian kata pelatih I Rossoneri, Clarence Seedorf.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut sedang berjuang menaikkan posisi klasemen Milan sejak bergabung dari CSKA Moscow pada Januari lalu.

Honda yang melakukan debut pada pertandingan terakhir pelatih Massimiliano Allegri itu dituntut untuk menyesuaikan diri secara cepat dengan metode kepelatihan Clarence Seedorf.

Seedorf pun merasa secara bertahap Honda mulai terbiasa dengan gaya sepakbola di Liga Italia Serie A. Ia mengatakan tim nasional Jepang tidak perlu cemas atas kinerja Honda saat ini.

"Ia bermain hebat dalam kemenangan atas Fiorentina, Rabu lalu. Ia mampu menjelajah lapangan dengan baik," kata pelatih Milan ini seperti dilansir laman Four four two, Kamis (27/3).

"Jepang seharusnya tidak perlu ragu tentang Honda," kata Seedorf. "Dia pemain hebat dan dia mampu beradaptasi dengan gaya permainan Italia.

Jika dipilih oleh pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni, Honda akan lakoni Piala Dunia kedua setelah tampil empat kali dan menghasilkan dua gol pada Piala Dunia Afrika Selatan.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014