Hong Kong (ANTARA News) - Warga Indonesia di Hong Kong, Minggu pagi ini telah siap mencoblos sebagai wujud penggunaan hak pilihnya dalam pemilu legislatif 2014.

Kantor Berita Antara di Hong Kong melaporkan, panitia pemilihan setempat telah menyiapkan tempat pemilihan suara di Victoria Park, taman yang biasa dimanfaatkan warga Indonesia berkumpul, sebanyak 12 tenda.

Victoria Park berada di Causeway Bay Hong Kong. Tempat ini berupa taman dengan tanah lapang yang cukup luas. Taman tersebut dikelilingi gedung bertingkat menjulang seperti Catic, Convey, AIA dan Park Lane Hotel.

Pencoblosan rencananya dimulai pukul 09.00 waktu Hong Kong dan diharapkan selesai pukul 12.00 waktu setempat.

Kegiatan pencoblosan di Hong Kong bagi warga Indonesia yang berjumlah sekitar 160 ribu jiwa ini maju dari jadwal di Indonesia 9 April 2014.

"Majunya jadwal ini karena disesuaikan dengan hari libur warga Indonesia di sini," kata Head of Sales and Marketing Telkom Indonesia Internasional (Telin) Hong Kong, Indarto Nata, yang menghadirkan grup band GIGI untuk menghibur warga Indonesia sekaligus peluncuran layanan Kartu As internet.

Pewarta: Slamet Hadi Purnomo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014