Sepuluh tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin, banyak perbaikan yang telah terjadi pada negeri ini. Ini adalah bukti, bukan janji,"
Bekasi (ANTARA News) - Partai Demokrat Kota Bekasi, Jawa Barat, mengandalkan slogan "Memberi Bukti, Bukan Janji" kepada ratusan massa kampanye di lapangan parkir Gelanggang Olahraga setempat, Minggu.

"Sepuluh tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin, banyak perbaikan yang telah terjadi pada negeri ini. Ini adalah bukti, bukan janji," ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Bekasi, Andi Zabidi usai berorasi.

Slogan yang menjadi andalan Partai Demokrat saat berlaga di Pemilu Legislatif 2014 itu terus-menerus diserukan di hadapan simpatisannya demi meraih dukungan suara.

Slogan itu, kata dia, diyakini mampu memberikan motivasi di kalangan simpatisan untuk mengubah Indonesia menjadi lebih baik lagi melalui kemenangan Demokrat.

"Tidak hanya di Indonesia, di Kota Bekasi pun berbagai kemajuan yang telah berhasil dicapai merupakan buah dari keberadaan kader-kader Demokrat yang menduduki 14 kursi di DPRD Kota Bekasi," katanya.

Andi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bekasi itu meyakini bisa kembali menjadi pemenang dan mempertahankan kursi-kursi tersebut.

"Semua keberhasilan Kota Bekasi merupakan hasil kerja Demokrat juga. Mulai dari terlaksananya kebijakan pendidikan gratis 12 tahun, berdirinya stadion bertaraf internasional, dan lainnya. Itu semua bukti perjuangan kami menyuarakan aspirasi masyarakat," katanya.

Sementara itu, kegiatan kampanye terbuka Demokrat tersebut terpantau meriah dengan diiringi penampilan sejumlah artis dangdut.

Sekitar 500 kader dan simpatisan nampak antusias mengikuti jalannya kampanye yang berlangsung selama lebih kurang dua jam itu.(*)

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014