Jakarta (ANTARA News) - Osasuna mengakhiri lima kekalahan beruntun di Liga Spanyol ketika mereka main imbang 1-1 melawan Real Sociedad, Minggu.

Sociedad gagal menambahi gol yang dicetak Gonzalo Casto menit ketujuh, dan harus menerima hasil imbang setelah Oriol Riera mencetak gol untuk Osasuna pada menit 59 babak kedua.

Hasil itu menempatkan Osasuna mendekam di zona degradasi, sementara Sociedad terpaut enam poin dengan peringkat keempat Athletic Bilbao, dengan tujuh pertandingan tersisa.

Sociedad memulai dengan baik, menciptakan peluang melalui Carlos Vela pada menit awal sebelum Castro membuka skor dengan tembakan rendah memanfaatkan umpan Vela.

Peluang Osasuna melalui sundulan Riera bolanya masih melebar dari sasaran, dan Andres Fernandez membuat penyelatan bagus untuk menghalau sundulan Imanol Agirretxe menit ke-25.

Babak kedua diawali dengan peluang untuk Sociedad, tapi upaya David Zurutuza masih melenceng, sebelum kemudian tembakan ambisius dari jarak jauh Inigo Martinez hanya membentur mistar gawang.

Osasuna berhasil menyamakan kedudukan pada menit 56 ketika tendangan bebas dari Roberto Torres diterukan dengan baik oleh Riera dan masuk ke gawang Sociedad.

Dalam pertandingan lainnya, Elche belum terhindar dari bahaya degradasi setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Vilarreal.

Damian Suarez membuat Elche unggul lebih dulu lewat tendangan dari titik penalti pada menit 31, namun Jonathan Pereira menyamakan skor pada menit-menit akhir babak pertama.

Hasil 1-1 itu membuat Elche hanya berselisih dua poin dari penghuni zona degradasi, sementara Vilarrealtetap di urutan ketujuh, menurut Sky Sport.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014