Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengunjungi lima kota selama 1-5 April 2014 untuk kampanye terbuka dan bertemu dengan kader serta simpatisannya.

"Ketua umum akan menggunakan pesawat carter untuk berkunjung ke lima kota itu," kata Koordinator Media Center Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) DPP Partai Golkar David Tampubolon di Jakarta, Selasa.

Menurutnya, pada hari pertama atau Selasa kunjungannya, Aburizal Bakrie atau ARB akan kampanye terbuka di Makassar, Sulawesi Selatan.

Selanjutnya pada Rabu (2/4) ARB akan kampanye terbuka di Lombok, NTB. Hari berikutnya Kamis (3/4) kampanye di Kupang, NTT.

Pada Jumat (4/4) dia akan kampanye ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Berikutnya pada Sabtu (5/4) ARB akan kampanye ke Surabaya, Jawa Timur.

Kampanye ke Surabaya adalah kampanye terakhir partainya dan dirinya setelah yang pertama di Serang, Banten, pada 16 Maret 2014.

Sesuai ketentuan KPU, tanggal 5 April adalah hari terakhir kampanye terbuka seluruh partai politik dan selanjutnya merupakan hari tenang sampai pelaksanaan pemilihan calon legislatif pada 9 April.

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014