Jakarta (ANTARA News) - Manchester United tidak akan mudah dikalahkan di Old Trafford meski tidak berada di empat besar Liga Premier Inggris, demikian kata gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger.

Menjamu Bayern Muenchen di Old Trafford malam ini Manchester United justru tidak difavoritkan. Namun Schweinsteiger mengatakan jika malam ini juara bertahan Bayern Muenchen kalah, justru tim Setan Merah yang akan difavoritkan menjadi juara Liga Champions.

"Tentunya, Manchester United harus menjadi salah satu dari empat tim teratas di Inggris, tapi saya yakin mereka akan memberikan segalanya pada laga malam nanti," kata Schweinsteiger dilansir dari ESPN, Senin (31/3).

"Mereka akan melawan juara bertahan, jika (mengalahkan Muenchen) dan melaju ke semifinal mereka akan menjadi salah satu favorit juara," kata gelandang tim nasional Jerman ini.

Schweinsteiger ingat betul ketika timnya dikalahkan 3-2 di Old Trafford pada 2010, meskipun Bayern tetap melaju karena unggul gol tandang dengan agregat 4-4.

Bayern Muenchen mampu menang di Stadion Wembley, Etihad dan Emirates dalam 12 bulan terakhir, namun tidak di Old Trafford.

"Di sini, di Manchester United kami kalah jadi saya ingin bermain dengan baik di Old Trafford. Old Trafford selalu menjadi arena spasial bagi siapa pun yang bermain di sana," pungkas Schweinsteiger.(*)


Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014