Dari sekian banyak, ini akan menjadi laga paling sulit,"
Madrid (ANTARA News) - Diego Simeone mengungkapkan leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou malam ini akan menjadi laga tersulit bagi Atletico Madrid.

"Dari sekian banyak, ini akan menjadi laga paling sulit," kata Diego Simeone dilansir dari Football Espana, Selasa (1/4). "Mereka ingin tuntaskan laga di sini.

"Jika sesumbar mengatakan kami tim yang difavoritkan, kami sombong, jika kita mengatakan kami buruk, kami nampak mengorbankan sesuatu," katanya. "Kami (melawan Barcelona) di Supercopa, semifinal Copa del Rey, La Liga, hingga Liga Champions," katanya.

Diego Simeone kemudian mengomentari pelatih Barcelona yang juga berasal dari Argentina. "Hanya ada satu pelatih Argentina di semifinal dan itu bagus untuk sepakbola Argentina," katanya.

"Tata beradaptasi sangat baik dengan Barca, mereka memenangkan Supercopa, berada di final Copa del Rey, berjuang untuk La Liga dan Liga Champions," katanya.

Simeone menyimpulkan dengan mengakui betapa pentingnya Diego Costa adalah untuk timnya. "Tidak diragukan lagi. Cristiano, Messi, dan Costa, memiliki gaya sendiri, tetapi mereka semua pemain penting," katanya.

"Dua pemain akan berhadapan (Costa dan Messi), dan saya rasa Costa berkembang dari hari ke hari, dan Messi menunjukkan yang terbaik dalam dua bulan terakhir, dia akan ke Piala Dunia dalam performa terbaiknya," pungkas Diego Simeone.(*)

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014