Jakarta (ANTARA News)  - Pemain Real Madrid Gareth Bale (24) asal Wales dijadwalkan akan mengunjungi empat kota Indonesia pada 4 Mei--15 Juni 2014, yaitu Medan (4 Mei), Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makassar (15 Juni) dengan tajuk "Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola".

Nadia Zein, Business Manager Dua Kelinci dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu, mengatakan event menyundul bola itu sebagai kelanjutan kegiatan sebelumnya.

"Sebagai 'official' sponsor dari Real Madrid, Dua Kelinci selalu menghadirkan seorang pemain dari tim sepak bola tersebut dalam setiap event seperti Luis Figo untuk Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola (2011) dan Xabi Alonso untuk Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola (2012)," katanya.

Tahun 2014,  pemain yang baru saja pindah ke Real Madrid bulan Juli 2013 yang lalu, Gareth Bale, akan menikmati perjalanannya di Indonesia pada akhir bulan Mei dan hadir dalam Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola.

Konsep utama dari Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola adalah kegiatan lari santai bertema bola yang akan dilaksanakan sepanjang 5 kilometer. Kegiatan ini akan hadir di empat kota, yaitu Medan (4 Mei), Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makassar (15 Juni).

Nadia Zein mengharapkan, event tersebut akan semakin menumbuhkan dukungan dan motivasi bagi fans sepak bola di Indonesia agar lebih mencintai sepak bola sebagai sebuah kegiatan yang fun, selain sebagai kegiatan olahraga semata.

Dalam rangka menyambut Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola, Gareth Bale akan mengundang para pecinta sepak bola di Indonesia ke ranah digital media dan berpartisipasi dalam "hand dance competition".

"Kompetisi ini akan menyelipkan "heart sign" yang menjadi trademark Gareth Bale tiap kali ia berhasil mencetak gol pada tiap pertandingan. Pemenang dari kompetisi ini akan memperebutkan kesempatan berharga yang hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup berupa "meet & greet" dan exclusive dinner bersama Gareth Bale," dedmikian Nadia Zein.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014