Jakarta (ANTARA News) - Harap-harap cemas membayangi sejumlah klub dari berbagai liga di berbagai belahan dunia. Mereka berharap menuai hasil positif setelah mendulang kekalahan, sementara laga-laga ke depan demikian menentukan untuk mengukuhkan diri sebagai kampiun.

Laju Juventus kandas setelah kalah dari Napoli di sirkuit Serie A. Carlos Tevez dan kawan-kawan ternyata tidak mampu mempertahankan keunggulan atas AS Roma. Di Liga Eropa, Juventus ditantang Lyon. Pertandingan akan digelar di Stadion Stade gerlan pada Kamis (3/4) atau Jumat dini hari.

Pekan ini, Manchester United mendaratkan asa setelah bermain imbang 1-1 melawan Mayern Muenchen di leg pertama perempat final Liga Champions pada Selasa (1/4) waktu setempat.

Buntut dari kekalahan itu, pelatih sekelas Pep Guardiola disulut naik pitam dengan melontarkan kata-kata nyinyir kepada wartawan. Pelatih Bayern Muenchen itu menyatakan, "Silakan lihat ke arah saya ketika saya sedang berbicara kepada Anda."

Muenchen akan menghadapi Augsburg pada Sabtu (5/4), meskipun FC Hollywood -julukan bagi Bayern Muenchen- sudah mengukuhkan diri sebagai juara Bundesliga musim ini.

Muenchen memastikan gelar juara Bundesliga musim ini setelah mengalahkan Herta Berlin 3-1 di Stadion Olympic pada Selasa atau Rabu dini hari WIB pekan lalu.

Kemenangan justru tidak direngkuh oleh Chelsea. Pasukan The Blues kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes pada Rabu (2/4).

Di ajang Premier League, pasukan asuhan pelatih Jose Mourinho akan ditantang oleh Stoke City pada Sabtu (5/4). Ini pekan yang relatif berat bagi Chelsea.

Dari ajang La Liga, warta sumbang bertiup menuju kubu Barcelona. "Los Azulgrana" dilarang oleh FIFA untuk melakukan kegiatan transfer pemain di tingkat domestik hingga 2015.

Barcelona akan meladeni Real Betis pada Sabtu (5/4), sementara seterus lawasnya Real Madrid menghadapi Real Sociedad pada Minggu (6/4).

Nah, Anda ingin menyaksikan hasil akhir dari sebuah penantian dari sejumlah laga yang dihelat dan ditayangkan oleh berbagai stasiun televisi.

Silakan Anda menyaksikan tayangan sepak bola yang digelar pada 4-7 April 2014, seraya berbisik dalam hati "dunia tidak sedaun kelor, jangan berhenti berharap".

Jumat, 4 April 2014:

Liga Europa:
Lyon vs Juventus, pukul 02.05 WIB, SCTV

Sabtu, 5 April 2014:

Premier League:
Chelsea vs Stoke City, pukul 23.30 WIB, SCTV, beIN Sport
Newcastle vs Manchester United, pukul 21.00 WIB, SCTV
Manchester City vs Southampton, 18.45 WIB, beIN Sport
Aston Villa vs Fulham, pukul 21.00 WIB, beIN Sport
Cardiff vs Palace, pukul 21.00 WIB, beIN Sport
 
La Liga:
Barcelona vs Real Betis, pukul 23.00 WIB, RCTI

Bundesliga:
Augsburg vs Bayern Muenchen, pukul 20.30 WIB, Kompas TV, Telkomvision
Dortmund vs Wolfsburg, pukul 23.30 WIB, Kompas TV, Telkomvision
Hamburg vs Leverkusen, pukul 01.30 WIB, Telkomvision

Ligue 1:
Marseille vs Ajaccio, pukul 01.30 WIB, B Channel
PSG vs Stade Reims, pukul 22.00 WIB, B Channel

Serie A:
Chievo vs Verona, pukul 23.00 WIB, beIN Sport

Minggu, 6 April 2014:

La Liga:
Real Sociedad vs Real Madrid, pukul 01.00 WIB, RCTI

Ligue 1:
Valenciennes vs Lyon, pukul 22.00 WIB, B Channel

Bundesliga:
Braunschweig vs Hannover, pukul 20.30 WIB, Telkomvision
Hertha vs Hoffenheim, pukul 23.30 WIB, Telkomvision

Serie A:
Inter Milan vs Bologna, pukul 01.45 WIB, Indosiar
Lazio vs Sampdoria, puku 17.30 WIB, beIN Sport
Cagliari vs AS Roma, pukul 20.00 WIB, beIN Sport

Premier League:
Everton vs Arsenal, pukul 19.30 WIB, beIN Sport
West Ham vs Liverpool, pukul 22.00 WIB, SCTV

Senin, 7 April 2014:
Monaco vs Nantes, pukul 02.00 WIB, B Channel

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014