Jakarta (ANTARA News) - Dukungan terhadap Prabowo Subianto menjadi Presiden meluas setelah sejumlah artis dan pekerja seni dalam Paguyuban Pekerja Seni Indonesia mendukungnya karena dia dinilai mampu mensejahterahkan rakyat Indonesia.

"Kami berkumpul di sini untuk menyatakan sikap sekaligus memberikan dukungan maksimal kepada Prabowo Subianto untuk menjadi pemimpin Republik ini," kata Koordinator Paguyuban Pekerja Seni, Bugi Satrio, dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Sejumlah artis dan pekerja seni hadir antara lain Vonny Sumlang, Sandro Tobing, Ricky Likoer, Agus Wisman, Ismi Aziz, Yayuk Suseno, Endang S Taurina, Mega Mustika, Andika (Kangen Band), dan sejumlah artis pendatang baru.

Dari pihak Prabowo, hadir Koordinator Prabowo Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo.

Menurut Bugi, para pekerja seni lintas penyanyi senior dan bintang film mendukung penuh Prabowo karena  dia dinilai tokoh yang mampu membenahi bangsa ke arah yang lebih baik.

"Ini adalah bentuk dukungan murni dari hati para artis dan tanpa ada paksaan sama sekali," kata Bugi.

Ia mengklaim paguyubannya mendukung secara murni dari dalam hati, tidak ada dukungan finansial dan bentuk kepedulian artis terhadap tokoh yang bisa memberikan penyelesaian terhadap masalah bangsa.

"Kami juga bukan berasal dari partai, kami benar-benar simpatisan Prabowo," ujar Bugi.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014