counter

Enrique Iglasias belum kenalkan Anna Kournikova ke ayah

Washington (ANTARA News) - Enrique Iglesias sudah 12 tahun pacaran dengan Anna Kournikova namun gadis itu belum dikenalkan ke  ayah Enrique,  Julio Iglesias.
Penyanyi Latin tersebut membuat pernyataan mengejutkan itu dalam majalah Billboard edisi April 2014 seperti dikutip situs Us Magazine.


"14, 15 tahun terakhir dalam hidup saya telah melayang. Itu satu-satunya penjelasan," kata penyanyi 38 tahun tersebut. "Tidak ada alasan kenapa. Ini bukan salah Ayah saya, bukan salah saya juga."


Enrique dan ayahnya yang merupakan artis Latin terlaris sepanjang sejarah.


Keduanya sudah bertahun-tahun tidak akrab.

Tahun lalu, Julio (70) menyatakan dirinya tidak akan pernah berkolaborasi dengan anaknya, meski dia membocorkan kalau suatu hari dia akan menghabiskan waktu dengan cucunya.


"Menyanyi dengan anak saya adalah sesuatu yang tidak akan terwujud secara komersial," kata Julio Iglesias yang yang kelahiran Spanyol tersebut pada El Universal.


"Menurut saya, dirinya dan saya tidak akan pernah menyanyi bersama. Kalau kita bernyanyi bersama, itu akan terjadi pada saat makan malam, saat dia punya anak dan ingin anak-anaknya menyanyi, seperti yang dilakukan anak-anak saya juga. Saya tidak percaya pada duet komersial di publik antara saya dan anak saya," katanya.


Enrique dan petenis Kournikova (32) pertama bertemu dalam set video klip "Escape" milik Enrique di tahun 2001. 

"Pernikahan bukanlah hal yang penting bagiku," imbuh Kournikova Oktober 2011 lalu dalam majalah Women's Health. "Saya sedang menjalani hubungan yang bahagia, itu yang paling penting."

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar