Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Suryadharma Ali mengatakan, pertemuan informal dengan Ketua dan Sekretaris DPW PPP se-Indonesia akan jadi poin untuk pengambilan keputusan pada Rapimnas PPP tanggal 10 Mei 2014.

"Saya selaku Ketua Umum ingin mendapatkan informasi dari DPW, grassroot. Pertemuan malam ini proses pengambilan keputusan dengan menyerap aspirasi daerah-daerah untuk dibawa ke Rapimnas PPP tanggal 10 Mei. Pertemuan malam ini perlu karena akan jadi bahan untuk tentukan pilihan," kata SDA di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat.

Saat ini, katanya, masih ada keinginan dari beberapa pihak terkait dukung mendukung kepada bakal capres.

"Belakangan ini masih ada yang ingin ke Jokowi, ARB dan Prabowo Subianto. Dengan aspirasi yang kita serap malam ini, bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk mengerucutkan atau langsung kearah mana PPP mendukung," sebut Menteri Agama itu.

Selain mengundang DPW-DPW PPP, Suryadharma Ali juga mengundang pengurus harian DPP PPP, Ketua Majelis Syariah, Ketua Majelis Pertimbangan, Ketua Majelis Pakar, dan Ketua Mahkamah Partai PPP.

"Sekali lagi ini bukan pertemuan formal, bukan mukernas, bukan rapimnas. Pertemuan malam ini adalah pertemuan informal," kata Suryadharma Ali.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014