Jakarta (ANTARA News) - Baik Sevilla maupun Villareal sudah maksimal berusaha pada laga berkesudahan seri tanpa gol di Ramon Sanchez Pizjuan Senin dini hari WIB tadi.

Villareal yang diasuh Marcelino masuk gelanggang dengan dua tempat di bawah finalis Liga Europa Sevilla dan lima poin di bawah peringkat enam Real Sociedad, tahu bahwa mereka harus mengemas poin penting dalam memelihara asanya di kancah Eropa.

Namun Sevilla yang akan bertanding menghadapi Benfica pada final Liga Europa 10 hari ke depan, membuktikan diri tangguh setelah empat hari bermain heroik melawan Valencia pada semifinal Liga Europa lalu.

Pertandingan berjalan seru sejak menit pertama dengan kedua tim saling bertukar keberuntungan pada sepuluh menit pertama.

Vitolo sempat diuji Sergio Asenjo dari jarak 20 yard namun kiper Villareal itu sigap mengatasinya.

Lalu pemain Sevilla Stephane Mbia dan pemain Villareal Giovani Dos Santos bertukar tendangan voli jarak jauh namun keduanya melenceng dari sasaran.

Yellow Submarine menciptakan peluang terbersih pada menit 27 ketika Giovani melepaskan tendangan kaki kanan dari tepi kotak penalti namun dihalau Javi Varas.

Kedudukan tanpa gol pun berlanjut sampai pertandingan berakhir, demikian espn.com.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014