Adaptasi dia (Neymar) di Barcelona tidak berjalan mulus. Dia mempunyai masalah pada awalnya,
Madrid (ANTARA News) - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo percaya bahwa Neymar mampu menjadi pemain terbaik di dunia.

Pemain yang diboyong dari Santos dengan mahar 87,2 juta euro pada 3 juni 2013 lalu baru mencetak 9 gol dan 8 asis di 25 pertandingannya di La Liga bersama Barcelona.

Neymar digadang-gadang belum berada di puncak performa bila dibandingkan penampilannya bersama Santos.

Walaupun demikian, Ronaldo berpendapat bahwa pemain Brasil akan berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

"Saya melihat Neymar sebagai pemain bagus," kata Ronaldo seperti dikutip di Goal. "Saya pikir Neymar telah membuktikan untuk menjadi pemain dengan masa depan bagus."

"Adaptasi dia (Neymar) di Barcelona tidak berjalan mulus. Dia mempunyai masalah pada awalnya, tetapi saya tidak meragukan kemampuannya untuk menjadi pemain terbaik di dunia atau bahkan menjadi pemain yang paling baik di dunia."

Pemain Real Madrid ini juga mengatakan Portugal menempati grup terkuat di Piala Dunia 2014 Brasil. Walaupun demikian, dia akan menikmatinya.

"Kami bukan favorit juara," tambahnya. "Tetapi kami akan menikmatinya. Kami tahu kami berada di grup yang sulit, menurutku ini grup terkuat di piala dunia."

"Kami harus menjalani tahap demi tahap. Kami akan melawan Jerman kemudian menghadapi Ghana dan Amerika Serikat untuk lolos dari fase grup. Lalu kita lihat nanti."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014