Den Haag (ANTARA News) - Pemain Chelsea Marco van Ginkel dipanggil oleh pelatih Louis van Gaal untuk menggantikan Jurgen Locadia di tim nasional Belanda, pada pemusatan latihan Piala Dunia pertama yang dimulai Rabu.

Locadia mengalami cedera pangkal paha dan harus absen berlatih selama beberapa pekan ke depan.

Van Ginkel merupakan pemain pertama di tim yang berisi 20 pemain yang dipanggil dari luar negeri, di mana Van Gaal belum mampu mengumumkan tim penuh karena sebagian pemain masih berkompetisi di liga-liga luar negeri.

Van Gaal akan mengumumkan tim praseleksinya yang berisi 30 pemain untuk turnamen 12 Juni sampai 13 Juli di Brazil pada 13 Mei, di mana tim akhir berisi 23 pemain, akan diumumkan pada 2 Juni.


Tim Belanda yang mengikuti pemusatan latihan:

Daley Blind (Ajax), Jean-Paul Boetius (Feyenoord), Luc Castaignos (FC Twente), Jasper Cillessen (Ajax), Jordy Clasie (Feyenoord), Memphis Depay (PSV), Daryl Janmaat (Feyenoord), Davy Klaassen (Ajax), Terence Kongolo (Feyenoord), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Luciano Narsingh (PSV), Quincy Promes (FC Twente), Karim Rekik (PSV), Marco van Ginkel (Chelsea/Inggris), Joel Veltman (Ajax), Kenneth Vermeer (Ajax), Tonny Vilhena (Feyenoord), Stefan de Vrij (Feyenoord), Georginio Wijnaldum (PSV), Jeroen Zoet (PSV).

(AFP/H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014