Kami akan mencoba untuk menang lawan Elche jadi kami tetap bisa berjuang untuk gelar Liga Spanyol
Barcelona (ANTARA News) - Ujung tombak Barcelona, Pedro Rodriguez mengatakan Blaugrana akan fokus melawan Elche sebelum melawan Atletico Madrid.

Kesempatan Barcelona untuk memenangkan gelar Liga Spanyol masih terbuka. Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Valladolid (7/5).

Hasil tersebut membuat Barca berada di posisi dua klasemen dengan 85 poin. Berbeda tiga poin dengan Atletico (88) dan satu poin dengan Madrid (84).

Itu berarti jika Barca ingin peluang juara  tetap terbuka, Messi dkk harus menang lawan Elche (11/5) sebelum bermain dengan Atletico (18/5).

"Gelar liga bergantung pada pertandingan melawan Elche. Tidak ada gunanya memikirkan Atletico jika kami tidak mengalahkan Elche."

"Peluang kami 50-50 untuk memenangkan gelar. Atletico Madrid unggul dalam jumlah poin tetapi kami akan bermain melawan mereka di kandang."

"Kami diberi kesempatan dan tidak boleh gagal," kata Pedro seperti dilansir di Football-Espana. "Kami akan mencoba untuk menang lawan Elche jadi kami tetap bisa berjuang untuk gelar Liga Spanyol."

"Dia (Tata) telah menyuntikan semangat kepada kami. Semua ada di tangan kami dan tak akan termaafkan jika kami tidak mengambil kesempatan ini."

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014