Jakarta (ANTARA News) - Semangat anak muda yang tergabung dalam Generasi PH (Prabowo-Hatta) menyatakan optimis mengusung duat Prabowo-Hatta maju pada Pilpres 2014 yang antara lain  terlihat dari dukungan yang disampaikan Generasi PH di sejumlah wilayah Indonesia.

"Pemuda Padang di bawah Generasi PH siap dukung duet Prabowo-Hatta untuk maju di pilpres 2014 mendatang. Generasi PH Sumbar siap menggebrak," kata Korwil Generasi PH Sumatera Barat (Sumbar) Ahmad Joko Maruti dalam keterangan persnya, di Jakarta, Jumat.

Ketika ditanya alasan  mendukung Prabowo, Joko mengatakan sejak awal mengaku menyukai visi-misi yang disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

"Mendukung itu bukan karena memiliki persamaan nama, tapi harus mempunyai persamaan visi dan misi. Apa yang disampaikan Pak Prabowo selama ini sangat cocok dengan kita. Sementara, pengalaman Hatta Rajasa di pemerintahan sangat menunjang sebagai pendamping Prabowo," katanya.

Joko menegaskan, pihaknya terus mencari anak muda yang memiliki kesamaan visi untuk bergabung dalam Generasi PH.

Sementara itu , Generasi PH Korwil Jambi Trinojaya mengatakan, anak muda Jambi siap memenangkan Prabowo-Hatta.

"Kami tinggal tunggu tanggal mainnya pasangan ini resmi dideklarasikan. Generasi PH Jambi sudah siap memenangkan Prabowo-Hatta," ujarnya.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014