Kosta Rika (ANTARA News) - Kosta Rika mengumumkan daftar final 23 anggota skuat Piala Dunia dan tidak menyertakan Alvaro Saborio dan Bryan Oviedo yang sedang cedera di dalamnya.

Tim Amerika Tengah itu pada Kamis mengumumkan bahwa Saborio patah kaki saat latihan sementara bek kiri Oviedo belum pulih dari cedera kaki yang dia derita sejak Januari lalu.

Manajer Jorge Luis Pinto juga tidak memasukkan bek Kendall Waston dan gelandang Carlos Hernandez ke dalam skuat akhirnya.

Rincian skuat negara itu bocor ke media lokal pada Jumat dan beberapa jam kemudian dikonfirmasi oleh Federasi Sepak Bola Kosta Rika Costa.

Kosta Rika akan menghadapi tantangan sulit untuk lolos dari grup D yang juga dihuni oleh Uruguay, Inggris, dan Italia.

Berikut 23 anggota tim Kosta Rika yang akan berlaga di Brasil seperti dilansir laman ESPN:

Kiper: Keylor Navas (Levante), Patrick Pemberton (Alajuelense), Daniel Cambronero (Herediano)

Bek: Giancarlo Gonzalez (Columbus Crew), Johnny Acosta (Alajuelense), Michael Umana (Saprissa), Roy Miller (New York Red Bulls), Junior Diaz (Mainz 05), Christian Gamboa (Rosenborg), Oscar Duarte (Bruges), Waylon Francis (Columbus Crew), Heiner Mora (Saprissa)

Gelandang: Michael Barrantes (Aalesunds), Jose Miguel Cubero (Herediano), Yeltsin Tejeda (Saprissa), Celso Borges (AIK), Esteban Granados (Herediano), Christian Bolaños (Copenhagen)

Penyerang: Joel Campbell (Olympiakos), Bryan Ruiz (PSV), Randall Brenes (Carthaginian), Diego Calvo (Valerenga), Marco Urena (Kuban Krasnodar)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014