Medan (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara, Fadly Nurzal mengatakan, pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa akan menciptakan perubahan sangat besar pembangunan perekonomian, pendidikan, dan infrastruktur di Sumatera jika terpilih pada Pilpres 2014.

"Pembangunan jalur kereta api yang akan menghubungkan seluruh daerah provinsi di Pulau Sumatera akan terlaksana dan begitu juga sarana jalan tol yang cukup panjang," kata dia di Medan, Kamis.

Apalagi, menurut dia, Hatta adalah putera Palembang yang disebutnya pasti menaruh perhatian cukup besar terhadap pembangunan Pulau Sumatera.

"Kita harus memperkenalkan kepada seluruh warga Sumatera utara bahwa Pak Hatta adalah orang Palembang," kata dia.

Fadly Nurzal berharap Prabowo-Hatta bisa meningkatkan pembangunan di Pulau Sumatera.

"Karena pembangunan di wilayah Sumatera tersebut, dewasa ini sangat jauh tertinggal dengan daerah-daerah lainnyan di tanah air dan termasuk dari Pulau Jawa," sambung dia.

Fadly juga meminta tim pemenangan Prabowo-Hatta di Sumatera Utara harus bergerak cepat menyosialisasikan capres dan cawapres itu sehingga lebih dikenal seluruh masyarakat provinsi ini.

"Masyarakat dan akar rumput harus dipastikan untuk memilih Prabowo-Hatta, sehingga capres dan cawapres tersebut dapat menjadi pemenang di Provinsi Sumut," kata dia seraya menyatakan jika terpilih nanti, Prabowo-Hatta akan membuat pembangunan di Indonesia lebih pesat.

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014