Prabowo Subianto adalah Ketua Umum APPSI, sebagai ketua keberpihakan Prabowo kepada para pedagang tradisional tidak perlu diragukan lagi,"
Cibinong (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dalam rangka sosialisasi dan kampanye pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Kamis.

Fadli Zon yang ditemani komedian Komeng, Rudy Sipit dan Matson, datang menyapa ratusan pedagang di Pasar Cisarua, sambil memperkenalkan pasangan Prabowo-Hatta.

Fadli mengatakan sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Prabowo Subiato memiliki keberpihakan terhadap nasib para pedagang tradisional.

"Prabowo Subianto adalah Ketua Umum APPSI, sebagai ketua keberpihakan Prabowo kepada para pedagang tradisional tidak perlu diragukan lagi," ujar Fadli.

Menurut Sekretaris Tim Nasional Pemenang Prabowo-Hatta, Prabowo adalah sosok pemimpin yang jujur, tegas, cerdas dan melayani masyarakat.

"Indonesia membutuhkan pemimpin yang jujur, tegas, cerdas dan mau melayani masyarakat," ujarnya.

Fadli menambahkan, pasangan Prabowo-Hatta adalah pasangan yang saling melengkapi. Kombinasi antara sosok berlatang belakang militer dan sipil, antara putra Jawa dan luar Jawa.

"Prabowo menguasai bidang sosial, politik, ekonomi dan pertahanan keamanan. Sedangkan Hatta handal dalam bidang ekonomi, sosial dan budaya," ujar Fadli.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, pihaknya menargetkan 70 persen suara untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta sebagai presiden.

Iwan mengaku optimistis mampu meraih 70 persen suara untuk memenangkan Prabowo-Hatta di wilayah Kabupaten Bogor.

"Bila digabungkan dari hasil pemilihan legislatif kemarin, hasil suara dari semua partai koalisi ini diangka 1,3 juta atau sebanyak 70 persen," ujar Iwan.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 akan diikuti dua pasang calon presiden dan calon wakil presiden yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
(KR-LR/Z003)

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014