Kuta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa mengunjungi Pasar Seni Kuta, Bali, Jumat, bersama sejumlah elite Partai Golongan Karya.

Hatta Rajasa tiba di Pasar Seni Kuta pukul 11.30 Wita didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dan Wakil Sekretaris Jendral Partai Golkar Nurul Arifin.

Setiba di pasar seni, Hatta langsung menyapa para pedagang dan membeli sejumlah pakaian khas setempat.

Ia mengatakan memilih pasar seni sebagai tujuan pertama ketika sampai di Pulau Dewata karena pariwisata di Bali adalah tulang punggung perekonomian masyarakat setempat.

"Pariwisata ini menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat sehingga ke depannya perlu diolah dan dikembangkan untuk bisa memajukan potensi lainnya yang dimiliki oleh Bali," ujarnya.

Ia pun menjanjikan untuk mengembangkan potensi pariwisata di beberapa daerah di Pulau Dewata yang belum tergarap maksimal.

Dalam kunjungannya tersebut, Hatta yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional mengaku optimistis bisa memenangi Pilpres 2014.

Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (nomor urut 1) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (nomor urut 2).


Pewarta: Wira Suryantala
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014