Bandung (ANTARA News) - Calon wakil presiden Jusuf Kalla mengaku menyiapkan kado spesial untuk calon presiden Joko Widodo (Jokowi), yang pada Sabtu merayakan ulang tahun ke-53.

"Kadonya nanti tanggal 9 Juli," seloroh Jusuf Kalla usai menghadiri silahturahim menjelang Ramadhan yang diadakan Paguyuban Pasundan di Fakultas Pascasarjana Pasundan, Bandung, Sabtu.

JK lalu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi dan mengatakan akan bertemu Jokowi pada Minggu malam, namun tidak mengatakan maksud pertemuan itu.

Jokowi, yang lahir di Surakarta tanggal 21 Juni 1961, merayakan ulang tahun hari ini. Akun twitter-nya, @jokowi_do2, penuh ucapan selamat.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan peserta, Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Jokowi dan Jusuf Kalla mengikuti pemilihan umum dengan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hanura, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Sementara Prabowo-Hatta mendapat dukungan dari Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Bulan Bintang.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014