Jakarta (ANTARA News) - Spanyol menurunkan tiga penyerang dalam formasi 4-4-2 yang bisa berubah menjadi 4-3-3 dengan menempatkan David Villa, Fernando Torres dan Santi Cazorla di depan.

Dalam pertandingan terakhir kedua tim Grup B di Arena da Baixada, Curitiba, Brasil, kedua tim sudah praktis tersisih, apa pun hasil pertandingan ini.

Spanyol akan menjadikan laga terakhirnya ini sebagai penghiburan untuk kekalahan dua kalinya yang membuat mereka terlempar dari turnamen ini dengan masih berstatus juara bertahan Piala Dunia.

Australia juga memasang formasi yang ofensif 4-3-3 dengan dasar 4-3-2-1 di mana Adam Taggart menjadi ujung tombak di depan.

Australia tampaknya tidak ingin pulang ke negerinya tanpa memetik satu poin, kendati mereka akan sulit mendapatkannya dari tim sekelas Spanyol.

Namun permainan ngotot mereka, baik saat melawan Chile dan Belanda, menjadi faktor yang meyakinkan mereka bahwa mereka akan bisa mementahkan semua ramalan.

Berikut susunan tim Australia vs Spanyol seperti dirilis laman resmi Piala Dunai FIFA:

Australia: Maty Ryan; Jason Davidson, Matthew Spiranovic, Ryan McGowan, Alex Wilkinson; mMathew Leckie, Tommy Oar, Oliver Bozanic, Mile Jedinak, Matt McKay; Adam Taggart
 
Spanyol: Pepe Reina; Raúl Albiol, Juanfran, Sergio Ramos, Jordi Alba; Andrés Iniesta, Xabi Alonso, Koke; David Villa, Fernando Torres, Santi Cazorla



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014