HOPKINTON, Massachusetts, 24 Juni 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Hy9 Corporation (http://www.hy9.com), produsen terkemuka sistem pemrosesan bahan bakar dan pemurnian hidrogen berkinerja tinggi untuk pasar tenaga listrik stasioner dan cadangan, tengah memperluas generator hidrogen berbasis metanol seri HGS-C™, pembaharu pertama dalam industri yang dirancang untuk integrasi dengan mesin sel bahan bakar dan tangki penyimpanan bahan bakar ke dalam solusi konstruksi pembangkit listrik DC Power Generation, yang sesuai untuk aplikasi telekomunikasi.


HGC-M

Jajaran lengkap generator hidrogen 40, 80 dan 100 slpm HGC-M, apabila digabungkan dengan sel bahan bakar PEM yang hemat biaya, memberikan tingkat tenaga listrik masing-masing 2,5, 5,0 dan 7,5 kW yang menghasilkan solusi handal, hemat biaya, kompak dan efisien yang memenuhi kian banyaknya permintaan pelanggan akan aplikasi runtime yang diperluas. HGC-M-100 baru ini akan memungkinkan operator menyediakan sistem tenaga listrik terkonsolidasi guna memenuhi kebutuhan beberapa operator di situs komunikasi.

Hidrogen Murni

Generator hidrogen Hy9 menghasilkan hidrogen berkemurnian lebih dari 99.9999%, sehingga memastikan operasi sel bahan bakar yang lebih lama dan berkinerja tinggi. Sistem ini amat terukur karena desainnya yang unik dan kompak, dengan manfaat tambahan tapak sistem yang minimal. HGC-M dirancang untuk aplikasi tenaga listrik cadangan sel bahan bakar PEM yang membutuhkan runtime yang diperpanjang. Ia beroperasi pada campuran bahan bakar metanol dan air, bahan bakar yang banyak tersedia di seluruh dunia. Pembersih membran Hy9 yang unik dan dipatenkan, bagian inti dari generator hidrogen HGC-M, meniadakan langkah-langkah pemurnian mahal dan kompleks yang diperlukan dari semua generator hidrogen berbasis pembaharu lain apabila digabungkan dengan sel bahan bakar.

Tentang Hy9 Corporation

Hy9 Corporation, yang berbasis di Hopkinton, Massachusetts (AS),  mendesain, memproduksi dan menjual sistem pemrosesan bahan bakar dan pemurnian hidrogen murah dan berkinerja tinggi untuk pasar tenaga listrik portabel, tenaga listrik stasioner dan cadangan, gas industri serta transportasi. Bagi perusahaan yang menggunakan sel bahan bakar untuk aplikasi tenaga listrik stasioner dan portabel, solusi pemurnian membran dan pemrosesan bahan bakar Hy9 memungkinkan sel bahan bakar PEM beroperasi handal dan efisien dalam jangka waktu yang lama pada bahan bakar hidrokarbon yang ada, seperti metanol dan gas alam.

INFORMASI KONTAK

    Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

    Chris Kellogg
    Direktur Penjualan
    +1-508-435-3789 x401

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014