Saat ini di hadapan rakyat ada dua pilihan. Keduanya adalah putra terbaik bangsa Indonesia.,...Saya tegaskan, pasangan nomor dua bukan musuh, bukan lawan, tetapi adalah saudara kita sendiri."
Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden Prabowo Subianto terlihat menghadiri pergelaran konser penyanyi religi asal Lebanon, Maher Zain, yang digelar malam ini di Istora Senayan, Jakarta.

Mengenakan atasan berwarna putih, bawahan hitam dan peci hitam, ia pun sempat memberikan kata sambutan sesaat sebelum Maher Zain tampil.

Dalam sambutannya, Prabowo meminta para pendukungnya dan masyarakat luas menciptakan suasana penuh persaudaraan pada hari-hari terakhir menjelang Pemilu, 9 Juli mendatang.

"Saya meminta pendukung koalisi merah putih dan masyarakat untuk menciptakan suasana sejuk dan penuh persaudaraan," ujarnya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu malam.

Ia pun menegaskan, di tengah persaingan menuju RI-1 ini, calon presiden dan wakil presiden lainnya, bukan merupakan lawan tetapi saudara.

"Saat ini di hadapan rakyat ada dua pilihan. Keduanya adalah putra terbaik bangsa Indonesia.,...Saya tegaskan, pasangan nomor dua bukan musuh, bukan lawan, tetapi adalah saudara kita sendiri," katanya.

Selain Prabowo, sejumlah tokoh politik pun nampak hadir dalam pergelaran konser ini, di antaranya, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie; Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta; Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf; Sekertaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Mahram; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Di samping itu juga hadir, Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan; dan bos MNC Grup, Hary Tanoe beserta istrinya.(*)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014