Saya ucapkan terima kasih telah memberikan sambutan yang meriah
Bandung (ANTARA News) - Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye menyampaikan orasi politiknya di panggung areal persawahan, Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Prabowo datang bersama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakri dan Bupati Bandung Dadang Naser untuk mengahadiri agenda deklarasi 3.000 petani dukung Prabowo Hatta di Kampung Bojong Sasa, Kecamatan Ciparay.

Warga tampak antusias bahkan rela berdesak-desakan hanya ingin bersalaman dengan Prabowo, sambil berteriak-teriak mendukung Prabowo menjadi Presiden.

"Hidup Prabowo, Prabowo menang," teriak sejumlah ibu-ibu menyambut kedatangan Prabowo.

Ketua Yayasan Itikurih penyelenggara deklarasi Tin Among Praja mengatakan harapannya kepada Prabowo agar memperhatikan kesejahteraan petani dan menjaga pertanian di Indonesia khususnya di Ciparay.

"Masalah pertanian harus diselesaikan, kalau tidak diselesaikan sekarang akan mengancam ketahanan pangan," kata Tin dalam orasinya dihadapan warga.

Prabowo mengapresiasi semangat masyarakat yang antusias datang untuk memberikan dukungan kepada calon Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Hatta Rajasa.

Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, petani dan seluruh elemen masyarakat lainnya yang telah memberikan sambutan meriah.

"Saya ucapkan terima kasih telah memberikan sambutan yang meriah," kata Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan akan memperhatikan desa dengan mengucurkan anggaran Rp1 miliar per desa dan menjaga kawasan pertanian.

Selain menghadiri deklarasi petani, Prabowo buka puasa bersama dan Shalat Maghrib di Nurul Rohmat belakang Rumah Makan Ampera, Bojong Soang, Bandung.

Pemilu 2014 diikuti dua pasang kandidat, yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo -M. Jusuf Kalla (Jokowi-JK). (*)

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014