Jakarta (ANTARA Newsa) - Operator seluler PT Telkomsel terus meningkatkan kerja sama dengan pewaralaba PT Modern Sevel Indonesia (7-Eleven/Sevel) dengan meluncurkan program loyalti "Sevel Drinks" yang memungkinkan pelanggan mendapatkan minuman gratis cukup dengan menukar poin Telkomsel.

"Setelah program penjualan pulsa, layanan transaksi T-Cash, kami juga menawarkan program di mana pelanggan Telkomsel (kartu Halo, simPATI dan Kartu As) dapat menikmati gratis minuman khas 7-Eleven (Slurpee, Gulp dan Kopi) hanya dengan menukar poin," kata VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng, di Jakarta, Selasa.

Menurut Derrick, lewat program "loyalti customer" ini diharapkan pelanggan khususnya segmen kalangan muda dapat semakin merasakan berbagai keuntungan dari Telkomsel Poin.

"Kami pun akan terus bekerjasama dengan berbagai merchants lainnya sehingga pelanggan akan mempunyai banyak pilihan dalam menukarkan poinnya," kata Derrick.

Saat ini 7-Eleven dikenal sebagai tempat "hang out" dan "food destination" yang sangat populer khususnya bagi anak-anak muda, terutama di Jakarta, Bekasi, dan Depok.

Hingga kini 7-Eleven memiliki lebih dari 170 outlet di seluruh Jakarta, Bekasi dan Depok, dengan konsep "convenient store" dan "cafetaria".

"Untuk tahap awal program ini akan berlaku di 10 outlet 7-Eleven yang tersebar mewakili tiap wilayah di Jakarta, kemudian setelah itu akan diperluas ke seluruh outlet 7-Eleven yang berada tiga kota tersebut," ujar Derrick.

Pelanggan Telkomsel yang ingin ikut pada program ini dapat melakukan redeem poin dengan mengakses *700*711# melalui ponsel mereka.

Pelanggan kemudian harus mengunjungi outlet 7-Eleven dan memasukkan kode voucher di kiosk Sevelin di menu Redeem Poin Telkomsel. (*)

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014