Jakarta, (ANTARA News) - Lembaga Kantor Berita Nasional Antara akan memberikan penghargaan "Antaranews CSR Award", Senin (21/7), yaitu pemberian penghargaan kepada individu dan perusahaan yang dinilai berjasa bagi pemberdayaan masyarakat, kesehatan, dan lingkungan di Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang memiliki komitmen luar biasa pada pemberdayaan masyarakat dan lingkungan melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsbilty/CSR). Penilaiannya adalah perusahaan yang melaksanakan berbagai program bina lingkungan yang luar biasa.

LKBN Antara juga memberikan penghargaan Tokoh Filantropi 2014 kepada tokoh masyarakat yang dinilai atas keteladanan dan kedermawanannya berupaya memberantas penyakit AIDS, TBC, dan malaria.

Selain itu, LKBN Antara juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh bangsa yang peduli pada peningkatan kecerdasan anak Indonesia. Penilaiannya adalah tokoh tersebut bekerja keras dan mengabdi dalam memprakarsai dan menyinergikan kekuatan bangsa untuk meningkatkan kecerdasan anak Indonesia.

Acara penganugerahan tersebut direncanakan dihadiri Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan diadakan di Hotel Borobudur Jakarta pada Senin (21/7).

Dalam acara tersebut juga akan diluncurkan tampilan baru situs Antaranews.com yang inovatif serta memenuhi keinginan masyarakat.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014