Monaco bangga menjadi bagian dari sejarah transfer di sepak bola
Perancis (ANTARA News) - CEO Monaco, Vadim Vasilyev mengatakan ingin mempertahankan James Rodriguez, tetapi kesepakatan dengan Real Madrid dinilai paling menguntungkan.

Pemain tim nasional Kolombia ini resmi mengikat kontrak enam tahun pada Selasa dengan juara Liga Champions musim lalu ini setelah tampil di piala dunia Brasil 2014 dan meraih penghargaan sepatu emas menyusul torehan enam golnya.

Real diperkirakan merogoh kocek hingga 80 juta euro untuk gelandang yang baru menghabiskan satu musim di Ligue 1 di Monaco dari Porto.

Vasilyev mengatakan tawaran dari Madrid terlalu bagus untuk diabaikan dan percaya klubnya masih bisa berkembang tanpa Rodriguez.

"Monaco bangga telah membantu James Rodriguez menunjukkan kemampuannya pada dunia terutama ketika dinobatkan sebagai peraih penghargaan sepatu emas di piala dunia Brasil 2014," kata Vasilyev di laman resmi klub seperti dilansir di Four Four Two.

"Namun tiba waktunya ketika transfer dianggap menjadi solusi yang paling menguntungkan. Monaco bangga menjadi bagian dari sejarah transfer di sepak bola."

Vasilyev menambahkan, "Monaco merupakan tim yang akan terus berkembang dan tetap fokus pada masa depan. Lebih dari segalanya, kami mempunyai ambisi untuk memperkuat tim kami dan terus maju di musim selanjutnya."

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014