'The Fault In Our Stars' versi Bollywood

'The Fault In Our Stars' versi Bollywood

ilustrasi Tarian Bollywood India Sejumlah seniman India membawakan tarian bercerita "The Great Indian Wedding" dalam pergelaran kesenian partisipasi Grup Bollywood India pada Pesta Kesenian Bali ke-36, di Taman Budaya Denpasar, Selasa (24/6). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Jakarta (ANTARA News) - Film yang disutradarai Josh Boone akan diadaptasi ke dalam bahasa Hindi, kata kepala Fox Star Studios India Vijay Singh, seperti ditulis Hollywood Reporter.

Fox Star Studios yang berbasis di Mumbai mengatakan akan mengadaptasi film tersebut dalam bahasa Hindi. "Menurut kami cerita film tersebut akan memiliki hubungan emosional dengan penonton India," Fox Star Studios CEO Vijay Singh mengatakan kepada The Hollywood Reporter.

"Versi asli bahasa Inggris dirilis di sini beberapa minggu yang lalu dan masih berjalan. Film ini telah memperoleh pendapatan sekitar 1 juta dolar. Kami benar - benar telah memikirkan untuk mengadaptasi kedalam bahasa lokal bahkan sebelum film ini dirilis di sini," katanya.

Rincian tentang mengadaptasi film tersebut masih berjalan "dalam hal dimana sutradara akan direktur akan menyutradarai film tersebut bersamaan dengan rincian casting dan saat masuk masa produksi," tambah Singh.

Film berdasarkan novel John Green dengan judul yang sama 'The Fault In Our Stars' ini disutradarai oleh Josh Boone dibintangi Shailene Woodley, Ansel Elgort, Nat Wolff, dengan Laura Dern, Sam Trammell dan Willem Dafoe sebagai pemeran pembantu. Woodley berperan sebagai seorang penderita kanker berusia enam belas tahun yang bergabung didalam organisasi di mana ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan seorang survivor kanker (Elgort).

Pada bulan Mei, Fox Star Studios merilis 'City Lights', versi India dari film peraih Oscar 'Metro Manila'. Baru-baru ini, Fox Star Studio meluncurkan cuplikan 'Bang Bang !', yang diadaptasi dari film yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz 'Knight And Day'. Film versi Bollywood tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. 'Bang Bang!' akan dirilis pada tanggal 2 Oktober.(*)

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Tiga generasi keluarga Amitabh Bachchan terinfeksi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar