Jakarta (ANTARA) - Bintang asal Inggris Benedict Cumberbatch dan Olivia Colman telah menandatangani kontrak untuk membintangi film remake "The Roses".
 
Ditulis laman The Hollywood Reporter, Senin (1/4), sebuah konsep ulang di produksi studi Searchlight dari komedi gelap tahun 1989 "The War of the Roses", yang dibintangi oleh Michael Douglas dan Kathleen Turner.
 
Jay Roach, sutradara komedi yang terlibat dalam drama dengan film seperti "Recount" dan "Bombshell" , memimpin fitur yang sedang dikembangkan di studio tersebut.
 
Sementara penulis naskah diserahkan kepada Tony McNamara, yang mendapatkan nominasi Oscar karena menulis "Poor Things" karya Searchlight.
Naskah ini ditulis yang didasarkan pada novel yang diterbitkan pada tahun 1981 oleh Warren Adler.
 
Film aslinya yang disutradarai oleh Danny DeVito dan dirilis oleh 20th Century Fox, menceritakan tentang pasangan suami istri, Oliver dan Barbara Rose, yang tampaknya menjalani kehidupan sempurna di sebuah rumah tua yang sempurna.
 
Ketika sang istri menyadari bahwa dia tidak lagi mencintai suaminya, dan bahkan sangat tidak menyukainya, hal ini memicu proses perceraian yang awalnya kejam dan kemudian meningkat dari sana, seiring dengan penghinaan, sabotase, dan kekerasan yang terjadi di kedua belah pihak
 
Benedict Cumberbatch, yang mendapatkan nominasi Oscar untuk penampilannya di The Imitation Game tahun 2014 , baru-baru ini terlihat dalam adaptasi Roald Dahl karya Wes Anderson, berjudul "The Wonderful Story of Henry Sugar".
 
Sementara Olivia Colman, yang memenangkan Oscar untuk "The Favourite" karya Yorgos Lanthimos, baru-baru ini terlihat di layar lebar dalam film Warner Bros. "Wonka" dan selanjutnya akan terlihat berhadapan dengan beruang favorit semua orang di "Paddington in Peru".
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024