Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis cuplikan penuh (full trailer) pertama untuk film western mendatang “The Power of the Dog”, yang merupakan kembalinya Jane Campion ke penyutradaraan film layar lebar setelah absen selama 12 tahun.

Dikutip dari Variety, Jumat, film ini diadaptasi berdasarkan novel Thomas Savage tahun 1967 dengan judul yang sama.

“The Power of the Dog” dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai seorang peternak sapi bernama Phil Burbank, yang perilaku intimidasinya diambil dari maskulinitas yang dikenakan di perbatasan dan seksualitas yang sangat tertutup.

Baca juga: Bintang "Lupin" Omar Sy teken kontrak "multi-year" dengan Netflix

Setelah saudara penggembala sapinya (Jesse Plemons) secara diam-diam menikahi seorang janda muda (Kirsten Dunst) dengan seorang putra, Peter (Kodi Smit-McPhee), Burbank mulai berperang melawan saudara iparnya dan Peter, tindakan yang menguras tenaga.

Diambil di negara asal sutradara Campion yaitu Selandia Baru, cuplikan ini juga menampilkan beberapa lanskap megah yang ditampilkan dalam film dan menunjukkan beberapa kesengsaraan yang ditimbulkan Burbank pada keluarga barunya.

“The Power of the Dog” telah diterima dengan gembira oleh para kritikus atas tur festival film selama musim gugur, dengan banyak industri memproyeksikannya akan meraih banyak penghargaan kelas berat di musim mendatang.

Dalam ulasannya tentang film tersebut, kritikus film Variety Owen Gleiberman memujinya sebagai "film western yang dibuat dengan klasisisme modernis", dan menambahkan bahwa "ini juga merupakan psikodrama yang sadar sosial yang dibangun, dari waktu ke waktu".

Baca juga: Kim Ok Bin akan bintangi drama terbaru Netflix "Love War"

Baca juga: Netflix luncurkan "mobile game" untuk pelanggan di Android

​​​​​​​
Baca juga: Rekomendasi tontonan November, "Hellbound" hingga "Red Notice"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021