Jakarta (ANTARA) - Benedict Cumberbatch prediksi bahwa film “Doctor Strange 2” akan mendapat kesuksesan seperti “Spider-Man: No Way Home”.

"Spider-Man: No Way Home” diketahui berhasil meraup pendapatan hampir 800 juta dolar AS (Rp11,4 triliun) di Amerika Serikat dan 1,8 miliar dolar AS (Rp25,8 triliun) di box office di seluruh dunia.

Baca juga: Ryan Reynolds & Patrick Stewart tak akan tampil di "Doctor Strange 2"

Dikutip dari Variety, Selasa, menurut Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dapat mencapai kesuksesan serupa dengan “Spider-Man” di box office.

“Ini film besar. Ini akan menjadi kerusuhan mutlak. Dan jika itu menghasilkan tingkat ambisi yang dimilikinya, kita akan sukses di tingkat Spidey (Spider-Man),” ungkap Benedict.

Ditetapkan setelah peristiwa “Spider-Man: No Way Home,” sekuel “Doctor Strange” akan mengisahkan tentang Doctor Strange yang menemukan Sorcerer Supreme dan akan berurusan dengan dampak dari keputusannya untuk membuka multiverse.

Penggemar Marvel telah berspekulasi selama berbulan-bulan tentang karakter mana yang mungkin muncul dalam film itu. Salah satu prediksi dari masyarakat adalah Deadpool akan muncul di film itu. Namun Ryan Reynolds sebagai Deadpool pun telah menyangkal rumor itu.

“Ada banyak perhitungan dan banyak penemuan diri. Strange hampir menjadi orang asing bagi dirinya sendiri sebelum film ini dibuka dan mengungkapkan apa, pada dasarnya, dalam sifatnya, yang kemudian harus ia hadapi atau lawan atau jatuhi atau menjadi,” jelas Benedict.

“Ada beberapa ide yang sangat berani, dan beberapa ujian luar biasa dari Strange dan pertemuan. Ada beberapa kesimpulan yang sangat tidak terduga,” tutupnya.

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei mendatang.


Baca juga: Cuplikan "Doctor Strange 2" buka perjalanan Multiverse

Baca juga: Marvel Studios resmi rilis teaser sekuel "Doctor Stange"

Baca juga: Disney tunda "Doctor Strange 2", "Thor 4" hingga "Black Panther 2"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022