Paris (ANTARA News) - Paris Saint Germain telah mengakhiri pembicaraan-pembicaraan dengan Real Madrid perihal transfer Angel Di Maria karena gelandang Argentina itu terlalu mahal, kata presiden klub Nasser Al-Khelaifi, Kamis.

"Kami berbicara dengan presiden Real Madrid Florentino Perez, namun Di Maria terlalu mahal dan kami menghentikan pembicaraan-pembicaraan," kata Khelaifi pada acara perkenalan bek Brazil David Luiz.

PSG mendapat pembatasan-pembatasan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan oleh badan sepak bola Eropa UEFA pada musim ini.

Klub ibukota yang didanai konsorsium Qatar itu, bersama dengan juara Liga Utama Inggris Manchester City, pada Mei didenda 60 juta euro karena melanggar regulasi-regulasi FFP, karena mereka melanggar batas kerugian 45 juta euro pada dua musim terakhir.

Sebagai tambahan, juara Prancis itu sepakat untuk tidak meningkatkan pengeluaran di sektor gaji klub untuk dua musim mendatang dan "secara signifikan mendapat pembatasan pengeluaran" di bursa transfer, di mana mereka juga tidak boleh rugi lebih dari 30 juta euro pada tahun depan.

Dengan PSG yang telah mengeluarkan 50 juta euro untuk mendapatkan Luiz dari Chelsea, nilai Real untuk Di Maria yang mencapai sekitar 60 juta mencegah mereka masuk bursa transfer.

Khelaifi menambahi bahwa ia tidak berpikir harga Luiz terlalu mahal.

"Ia adalah pemain hebat. Itulah harganya. Terdapat banyak klub besar yang ingin membelinya, dan saya sangat gembira ia datang kemari," demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014