Kami masih menanti, meski semuanya masih dalam proses. Saya percaya bahwa hal itu akan terwujud
London (ANTARA News) - Pelatih Sunderland Gus Poyet percaya diri, karena klubnya bisa mendatangkan penyerang Fabio Borini dari Liverpool.

Bulan lalu Poyet mengonfirmasi bahwa persyaratan untuk membawa kembali Borini ke Stadium of Light telah disepakati setelah sukses kala dipinjamkan ke Sunderland musim 2013/2014.

Kepindahan pemain Italia ke Sunderland itu dibekukan menyusul cedera bahu Borini ketika menjalani laga pramusim melawan Roma di Amerika Serikat.

Walaupun demikian, Sunderland tetap menunjukkan ketertarikannya pada Borini dan mengatakan pada Kamis, (7/8), setelah menang 2-0 atas Real Betis bahwa klub akan sabar mengejar pemain 23 tahun itu.

"Kami masih menanti (Borini)," kata Poyet seperti dilansir di Four Four Two.

"Kami masih menanti, meski semuanya masih dalam proses. Saya percaya bahwa hal itu akan terwujud."

Borini mencetak 7 gol di 32 penampilan Liga Inggris dan menghindarkan Sunderland dari degradasi musim lalu.

Pemain akademi Chelsea ini juga mencetak tiga gol di Capital one, termasuk gol pembuka dalam penentuan melawan Manchester City.

"Saya kira ini bukan frustrasi karena kami tahu setelah dia berpergian dan cedera bahu memubuat itu sedikit lebih lama," kata Poyet.

"Kami akan tetap bekerja karena tahu dia dengan baik dan betapa pentingnya dia untuk kami dan fans."

Ia menimpali, "Kami berada di posisi yang bagus... menunggu."

"Ini langkah terakhir, hal-hal kecil akan mendekati itu, Terkadang itu mudah, terkadang itu membutuhkan sedikit waktu," tambahnya.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014