Ada Habib striker asal Perancis dan Elthon Marani dari Gresik yang kami rektrut
Jayapura (ANTARA News) - Tim Persiram Raja Ampat, Papua Barat optimistis bisa menundukkan tamunya Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2014 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu sore.

"Kami yakin bisa mengalahkan mereka. Karena persiapan telah kami lakukan jauh-jauh hari sebelumnya," kata pelatih Persiram Raja Ampat Gomes Deolivera ketika dihubungi Antara dari Jayapura, Sabtu pagi.

Ia mengatakan berbagai persiapan baik mental pemain, strategi, taktik dan organisasi menyerang maupun bertahan telah dimatangkan.

"Tinggal kami melaksanakan pertandingan nanti sore. Tentunya dengan disiplin yang tinggi serta semangat yang besar untuk meraih hasil yang terbaik," katanya.

Menyinggung soal penambahan pemain, mantan pelatih Persiwa Wamena dan Perseru Serui itu mengatakan ada satu pemain asing dengan posisi penyerang dan pemain lokal yang ditambah untuk memperkuat Galih Firmansyah dan kawan-kawan.

"Ada Habib striker asal Perancis dan Elthon Marani dari Gresik yang kami rektrut," katanya.

Mengenai sesumbar tim asuhan Rahmad Darmawan, Persebaya Surabaya yang ingin meraih poin penuh dikandang Persiram, kata Gomes yang berasal dari Brasil, itu merupakan hal yang biasa dalam sepak bola.

"Saya kira nanti bisa lihat di lapangan. Anak-anak Persiram sudah siap menghadapi Persebaya di Maguwoharjo," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014