kami terus melanjutkan ketertarikan pada pemain ini (Mangala), dia ingin datang, jadi kami akan lihat apa yang akan terjadi minggu depan
Manchester (ANTARA News) - Bek Perancis, Eliaquim Mangala dikabarkan mendekat ke Manchester City untuk pindah dari Porto.

Pelatih City, Manuel Pellegrini, mengungkapkan setelah dikalahkan 3-0 Arsenal di Community Shield bahwa Mangala tertarik untuk bergabung dengan juara Liga Inggris musim lalu itu.

Pellegrini mengatakan, "Beberapa surat kabar mungkin melewatkannya, tetapi kami terus melanjutkan ketertarikan pada pemain ini (Mangala), dia ingin datang, jadi kami akan lihat apa yang akan terjadi minggu depan."

Awalnya Pellegrini secara tidak sengaja menyebutkan nama Mangala ketika ditanya mengenai penambahan pemain pada musim panas ini.

"Kami memiliki skuat yang kuat," kata Pellegrini seperti dilansir di laman The Guardian. "Pemain yang telah kami dapatkan -Fernando, Caballero, Sagna, dan Mangala- akan membantu tim dan membuat kami lebih kuat bertahan tetapi saya berharap kami tetap kuat dalam menyerang. Saya senang dengan tim."

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014