Paris (ANTARA News) - Pemain AS Roma Mapu Yanga Mbiwa dipanggil untuk menggantikan Laurent Koscielny untuk pertandingan persahabatan melawan Portugal di Stade de France pada Sabtu.

Koscielny absen dari pertandingan itu karena masalah tendinitis pada kedua tendon Achillesnya. Setelah tiba di kamp Prancis pada Senin, pemain Arsenal itu tidak memperlihatkan kemajuan dalam proses rehabilitasinya, lapor AFP.

Yanga Mbiwa, yang telah tiga kali memperkuat timnas, bergabung dengan tim Prancis pada Kamis malam di mana tim itu juga melawat ke Armenia untuk memainkan pertandingan persahabatan lain pada Selasa.

Prancis otomatis lolos ke Piala Eropa 2016 sebagai tuan rumah, namun mereka akan bermain melawan semua tim di Grup I dalam pertandingan-pertandingan persahabatan sebagai persiapan.



Tim Prancis:

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham/Inggris), Benoit Costil (Rennes), Steve Mandanda (Marseille)

Bek: Mapou Yanga Mbiwa (AS Rome/Italia), Christophe Jallet (Lyon), Lucas Digne (PSG), Patrice Evra (Juventus/Italia), Eliaquim Mangala (Man City/Inggris), Bacary Sagna (Man City/Inggris), Jeremy Mathieu (FC Barcelona/Spanyol), Raphael Varane (Real Madrid/Spanyol)

Gelandang: Yohan Cabaye (PSG), Blaise Matuidi (PSG), Paul Pogba

(Juventus/Italia), Moussa Sissoko (Newcastle/Inggris), Morgan Schneiderlin (Southampton/Inggris)

Penyerang: Mathieu Valbuena (Dynamo Moscow/Rusia), Remy Cabella

(Newcastle/Inggris), Karim Benzema (Real Madrid/Spanyol), Antoine Griezmann (Atletico Madrid/Spanyol), Loic Remy (Chelsea/Inggris), Dimitri Payet (Marseille), Andre-Pierre Gignac (Marseille)


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014