Jakarta (ANTARA News) - Qraved, situs online booking di Jakarta, bekerja sama dengan restoran Salt Grill mengadakan gala dinner mewah "Black Tie Dinner", yang akan berlangsung di Salt Grill Jakarta pada 7 November mendatang.

"Salt Grill adalah restoran asli Australia yang telah memiliki total 12 restoran di seluruh dunia, perkembangan ini juga sejalan dengan perkembangan Qraved, untuk itu kami bekerja sama untuk membuat malam yang spesial, Black Tie Dinner," kata Daniel Whitelaw, General Manager Salt Grill Jakarta, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Daniel mengatakan acara ini akan dikemas secara glamour berkonsep "Great Gatsby"

"Semua yang hadir dalam acara ini harus dressed up, memakai setelan jas atau tuxedo bagi laki-laki dan untuk perempuan mengenakan gaun atau cocktail dress," ujarnya.

Dalam acara yang baru pertama kali digelar di Indonesia, mengekor acara serupa yang telah digelar di Australia, Singapura, New York dan London ini pengunjung dapat menikmati lima hidangan menu yakni Amuse bouche, First course, Second course, Main course dan Dessert yang dilengkapi dengan New Zealand wine.

"Tema makanan kami adalah modern Australia yang berarti kami akan membuat hidangan yang berkiblat pada makanan Australia, seperti seafood khas Australia, oysters, dan menu andalan kami Char Grilled Beef Tenderloin," kata Daniel.

"Kami juga akan menyajikan live music, permainan violin yang akan berputar mengelilingi meja para pengunjung dan band jazz di panggung utama," lanjutnya.

Estee Hamid, Business Development Manager Qraved, menjelaskan untuk mengikuti acara ini pengunjung harus mengeluarkan Rp1.300.000 dengan 50 persen pembayaran di depan dan sisanya dapat dibayar setelah mengikuti acara tersebut.

"Acara ini dibatasi hanya untuk 130 pengunjung, bagi yang ingin mengikuti acara ini dapat reservasi di website kami Qraved.com, dengan mengisi nama, contact number dan email, setelah itu pihak Salt Grill akan menghubungi untuk konfirmasi," katanya.

"Kami menawarkan program early birds, jika mendaftar pada hari ini hingga 18 Oktober, pengunjung akan diberikan diskon 20 persen menjadi Rp 1.040.000," tambahnya.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014