Jakarta (ANTARA News) - Lini teranyar Microsoft Device di Indonesia, Lumia 930, yang diperkenalkan pada 9 Oktober 2014 mulai hari ini bisa dipesan oleh para konsumen melalui toko daring blibli.com dan dinomarket.com.


Pemesanan secara daring itu juga disertai sejumlah penawaran khusus dari operator seluler Telkomsel serta tanpa cicilan bunga hingga 12 bulan melalui Bank Mandiri, BNI dan BCA.

Bahkan, ponsel pintar yang dibanderol dengam harga resmi Rp7.249.000 itu bisa didapatkan pelanggan dengan harga khusus Rp5.999.000 melalui redeem Telkomsel POIN, Bank Mandiri, BNI dan BCA.

Harga khusus itu disertai paket spesial pemesanan daring yakni gratis 3 bulan berlangganan KartuHalo dengan bonus 4GB data, 200 menit waktu bicara dan 200 SMS per bulan.



Telkomsel sebagai salah satu pihak yang bekerja sama dengan Microsoft Device dalam penawaran khusus itu menyambut baik kehadiran Lumia 930, termasuk melalui program yang bisa diakses lewat www.telkomsel.com/lumia930.


"Sesuai dengan visi Telkomsel sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya, kami menyambut baik hadirnya Lumia 930 dengan berbagai fitur lengkap nan menarik," kata Wakil Presiden Pemasaran Pascabayar Telkomsel, Derrick Heng, sebagaimana tertulis dalam keterangan pers yan diterima di Jakarta, Jumat.



Lumia 930 dioperasikan menggunakan sistem Windows Phone 8.1 yang memungkinkan pengguna mengendalikan penggunaan perangkatnya melalui fitur seperti data sense, battery saver, storage sense, project my screen serta pengaturan volume individual.


Ponsel pintar berlayar muka 5 inci dengan kualitas tampilan 1080 piksel berlapis Gorilla Glass 3 itu dipacu dengan prosesor empat inti 2.2 GHz.



Bagi penyuka fitur hiburan Lumia 930 menghadirkan sensasi Dolby Digital 5.1 Surround-Sound ditambah fungsi perekam suara yang diperkuat empat mikrofon Surround-Sound.



Sementara itu kamera 20 MP berteknologi PureView juga ditanamkan pada Lumia 930 dengan fitur optical image stabilization (OIS) dan ZEISS optics 6 lensa yang menjanjikan foto kualitas tinggi dan pengambilan video yang lebih jernih.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014