Bryan bersaudara juarai Paris Masters

Bryan bersaudara juarai Paris Masters

Bob dan Mike Brown (Reuters)

Paris (ANTARA News) - Si kembar Mike dan Bob Bryan menjuarai nomor ganda untuk keempat kalinya di Paris dan trofi Masters ke-32 usai mengalahkan Marcin Matkowski dari Polandia dan Juergen Melzer dari Austria dengan skor 7-6 (7/5), 5-7, 10-6 di Paris, Minggu.

Kembar bersaudara berusia 36 tahun asal Amerika Serikat yang sudah menjamin menutup tahun ini sebagai ganda putra nomor satu dunia itu kini menuju turnamen penutup musim World Tour Final di London pada 9 November untuk berupaya meraih kemenangan turnamen yang ke-10 musim ini.

Kedua pasangan memaksakan satu break pada set pertama, sebelum membawa pertandingan ke tiebreak, yang dimenangi pasangan asal California itu 7/5.

Tapi kemudian Matkowski dan Melzer mematahkan servis Bob Bryan pada game terakhir set kedua untuk memenangi set itu dan membuat pertandingan ditentukan dengan match tie-break hingga angka 10.

Kemenangan bagi Bryan bersaudara menyusul sukses mereka pada AS Terbuka dan gelar ke-102 mereka saat mereka menutup pertandingan dengan 10-6 dalam waktu 90 menit lebih, demikian AFP.

(I015)




Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar