Cirebon (ANTARA News) - Sejumlah tempat nonton bareng di Cirebon, Jawa Barat, yang akan mempertontonkan laga final ISL 2014 antara Persib Bandung lawan Persipura Jayapura, sudah mulai dipadati pada bobotoh.

"Ribuan bobotoh Persib mulai memadati sejumlah tempat nonton bareng seperti di jalur utama Pantura Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon," kata Iswanto, salah seorang penyelenggara nonton bareng final ISL 2014 di Cirebon, Jumat.

Dia mengatakan, pendukung Persib Bandung rindu jagoan mereka menjadi juara dalam laga ISL 2014, setelah berkali-kali gagal mencapai final ISL, dan lawannya Persipura Jayapura merupakan musuh lama.

"Kecintaan masyarakat Cirebon untuk mendukung Persib terus mengakar, kini penantian mereka nonton bareng final bisa terwujud, harapannya tim kesayangan mereka mampu mengalahkan Persipura," katanya.

Sementara Budiyanto, warga Cirebon menuturkan, sejumlah tempat nonton bareng final ISL 2014 mulai dipadati pengunjung, seperti di jalan Perjuangan dan pusat perbelanjaan yang menyelenggarakan acara tersebut.

Jalan utama Kota Cirebon lengang, kata dia, warga berdatangan untuk turut meriahkan jagoan mereka yakni Persib Bandung dengan nonton barang, harapannya berjalan lancar dan aman.

Tempat nonton bareng di Cirebon timur, kata dia, disesaki ribuan pendukung Persib Bandung, mereka bersiap menyaksikan final ISL 2014 menjelang magrib karena pertandingan dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

Pewarta: Enjang Solihin
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014