counter

Via.com kembangkan bisnis di Manado

Kami memilih Kota Manado untuk mengembangkan bisnis ini, karena potensi di daerah ini yang sangat baik
Manado (ANTARA News) - Via.com Indonesia mengembangkan bisnis agen perjalanan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), karena melihat potensi yang cukup baik di kota itu.

"Kami memilih Kota Manado untuk mengembangkan bisnis ini, karena potensi di daerah ini yang sangat baik," kata Marketing Manager Via.Com, Mieke E Cahyadi, di Manado, Jumat.

Mieke mengatakan Via.com Indonesia merupakan sebuah jaringan travel online yang mengkhususkan diri sebagai suatu solusi untuk membantu para agen perjalanan di Indonesia.

"Untuk itu, kami mengadakan seminar, training dan workshop bagi travel agent di beberapa kota besar di Indonesia, khususnya di Manado," katanya.

Kegiatan ini, katanya, bertujuan untuk lebih mengenal semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan Via.com kepada semua agen perjalanan yang menjadi anggotanya.

Dengan begitu, agen perjalanan bisa mengetahui dengan baik berbagai fitur-fitur terbaru sistem Via, hingga kemudahan yang ditawarkan sistem jaringan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Via Indonesia, katanya, merupakan jaringan travel terkemuka di Asia yang memberikan solusi untuk mengatasi semua tantangan dan membantu menumbuh kembangkan usaha agen perjalanan.

Sejak enam tahun terakhir, katanya, Via.com sudah mampu mencatat 40 juta transaksi per tahunnya, memiliki 70.000 travel agen sebagai anggota di lebih dari 2.400 kota yang tersebar di sembilan negara di Kawasan Asia Pasifik.

Di Indonesia, saat ini lebih dari 13.000 agen perjalanan yang sudah bergabung bersama Via dalam waktu hampir tiga tahun saja.



Konsep ramah muslim gairahkan bisnis perjalanan wisata

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar