Jakarta (ANTARA News) - PT Rekayasa Industri (Rekind) menggelar puncak Rekinnovation 2014 di Jakarta, Jumat (19/12) untuk memberikan apresiasi kepada para karyawannya agar terus memperkuat inovasi.

Siaran pers Humas Rekind di Jakarta, Minggu, menyebutkan bahwa Direktur Operasi I Rekind Alex Dharma Balen menyampaikan penghargaan diberikan kepada karyawan yang telah mampu menciptakan inovasi di bidang teknologi sehingga perusahaan itu makin maju dari sisi kualitas.

"Di sisi lain, penghargaan juga diberikan kepada mereka yang telah berhasil menciptakan sistem prosedur untuk meningkatkan keunggulan daya saing perusahaan," katanya.

Alex menyatakan pada tahun ini Rekind memberikan penghargaan kepada 19 juara inovasi dari 308 karyawan yang telah mendaftarkan diri dalam program kompetisi Rekinnovation.

"Ini menunjukkan antusiasme karyawan untuk berkompetisi sangat tinggi. Dengan kata lain, persaingan untuk menciptakan inovasi memberikan yang terbaik kepada perusahaan sangat tinggi," kata dia.

Alex menyatakan keyakinannya program Rekinnovation merupakan motor penggerak karyawan dalam mengimplementasikan nilai-nilai corporate culture yang diharapkan semakin mendukung Rekind sebagai pionir perusahaan EPC nasional.

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014