Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidajat meninjau secara langsung pelaksanaan misa malam Natal di Gereja Santa Theresia, Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Antara di lapangan, rombongan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI berangkat dari Balai Kota DKI dengan menggunakan bus sekitar pukul 19.10 WIB dan tiba di lokasi pada pukul 19.25 WIB.

Setibanya di lokasi, Djarot segera turun dari bus dan berjalan menuju altar gereja untuk menyampaikan beberapa patah kata sambutan di hadapan ratusan jemaat gereja tersebut.

"Syukur alhamdulilah kita bisa hadir disini. Saya, atas nama pribadi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2014," kata Djarot di Gereja Theresia, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Dalam sambutannya, dia pun berharap agar pada perayaan Natal tahun ini seluruh umat, termasuk warga DKI Jakarta mendapatkan cahaya kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga di Natal ini kita semua disinari cahaya kasih oleh Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Semoga dipancarkan rasa sayang ke seluruh umat manusia, khususnya Jakarta, sehingga damai tetap bersemayam dan bersemi di hati warga DKI Jakarta," ucap Djarot.

Selain meninjau dan mengucapkan selamat Natal, dalam kunjungan pada malam itu, Pemprov DKI juga memberikan bantuan kepada pengurus Gereja Santa Theresia.

"Selamat beribadah. Semoga ibadah kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ada sedikit bantuan untuk Gereja Santa Theresia. Mohon diterima dengan baik," tutur Djarot.

Selain jajaran pejabat Pemprov DKI dan Forkopimda DKI, Djarot juga didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono, Panglima Komando Daerah Militer Jaya Mayor Jenderal Agus Sutomo dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta M Adi Toegarisman.

Pewarta: Rr Cornea K
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014