– Akan membuka kantor baru di Ahmedabad dan memperoleh Lisensi Terpadu untuk layanan jaringan –

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), bisnis solusi ICT dan komunikasi internasional dalam NTT Group (NYSE: NTT), hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaan sepenuhnya yakni NTT Communications India Private Limited (NTT Com India) akan mendirikan kantor cabang di Ahmedabad, Gujarat yang mulai menawarkan solusi ICT pada Juni 2015. NTT Com juga akan memperoleh Lisensi Terpadu untuk layanan jarak jauh nasional (NLD) yang akan memungkinkan perusahaan tersebut mulai menyediakan jasa jaringan domestik di India pada akhir tahun ini, melalui perusahaan grup baru yakni NTT Communications India Network Services Private Limited, yang akan didirikan pada Mei 2015.

Kantor cabang di Gujarat ini akan menjadi kantor keenam NTT Com India, setelah Gurgaon (Delhi), Neemrana, Mumbai, Chennai dan Bangalore. Gujarat berlokasi di Delhi Mumbai Industrial Corridor (DMIC), di mana infrastruktur industri berskala besar, termasuk Koridor Kargo Khusus antara Delhi dan Mumbai, tengah didirikan. Gujarat, yang memiliki instansi listrik dan air minum tercanggih di India, menarik perhatian sebagai basis perusahaan multinasional untuk mengekspor ke wilayah Timur Tengah dan Timur Dekat, Afrika dan Eropa. Selain itu, koridor kereta api baru antara Delhi dan Mumbai tersebut akan membuat Gujarat pusat penting bagi distribusi domestik.

Setelah NTT Com memperoleh Lisensi Terpadu, ia akan menyediakan berbagai jasa jaringan yang amat dicari oleh perusahaan yang berkembang di India. Penawaran khusus akan mencakup layanan jaringan pribadi berkualitas tinggi yang aman, seperti IP-VPN yang menghubungkan pusat data atau awan ke penjualan domestik atau basis produksi pelanggan.

Dengan memperoleh Lisensi Terpadu, grup NTT Com akan diizinkan untuk menawarkan solusi ICT total kepada perusahaan di India. Saat ini, NTT Com India menyediakan layanan integrasi sistem dan Netmagic Solutions Private Limited, anak perusahaan lain grup NTT Com, menawarkan jasa pusat data dan awan dengan delapan pusat datanya di India.

Di bawah pemerintahan PM Modi, India diperkirakan akan mencapai vitalitas ekonomi baru dan kian menarik investasi asing, dengan menciptakan permintaan yang lebih besar akan solusi ICT berkualitas tinggi yang komprehensif di antara perusahaan domestik dan multinasional. Ke depannya, NTT Com ingin terus memperluas infrastruktur bisnis ICT-nya di India untuk membantu pelanggan lebih mempercepat pengembangan bisnis mereka.

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan awan untuk mengoptimalkan lingkungan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan. Penawaran ini didukung oleh infrastruktur perusahaannya di seluruh dunia, termasuk jaringan IP tier-1 global terkemuka, jaringan VPN Arcstar Universal One™ yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data aman. Solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global anak perusahaan NTT Group termasuk Dimension Data dan NTT DATA.

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Galeri foto/Multimedia Tersedia: http://www.businesswire.com/multimedia/home/20150119005018/en/
Kontak

NTT Communications Corporation
(Mr.) Takuya Enoshima, (Mr.) Yujin Kume, (Mr.) Takuya Yamaguchi, (Mr.) Hideaki Hayashi
Tel. +81 3 6733 0017
Global Business


Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015