WhatSim Telah Hadir! Kartu Sim WhatsApp Pertama yang Memberikan Layanan Obrolan Gratis dan Tanpa Batas

MILAN dan LOS ANGELES, 21 Januari 2015 (Antara/PRNewswire) --

-- WhatSim menghubungkan WhatsApp di sekitar 150 negara dengan lebih dari 400 operator
-- Penemu kartu Sim ini adalah Manuel Zanella, yang juga adalah pendiri Zeromobile dan pelopor teknologi yang dapat dipakai, i'm Watch, jam tangan pintar pertama di dunia


WhatSim telah hadir! Platform ini adalah kartu Sim WhatsApp pertama yang memungkinkan Anda untuk mengobrol gratis dan tanpa batas melalui WhatsApp, aplikasi olahpesan instan paling populer di dunia. Di seluruh dunia.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150121/726623-a )
(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150121/726623-b )
(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150121/726623-c )

WhatSim terhubung ke lebih dari 400 operator di sekitar 150 negara. Dimanapun di seluruh dunia, kartu sim ini terhubung dengan operator telekomunikasi dengan cakupan dan sinyal terbaik dimanapun Anda berada. Jika Anda pindah posisi, kartu sim ini akan secara otomatis mencari operator baru yang memiliki sinyal yang lebih baik, dan akan terhubung sendiri, bahkan tanpa Anda menyadarinya.

Berkat WhatSim dan koneksi data globalnya, Anda pada akhirnya dapat melakukan obrolan melalui WhatsApp kapanpun dan dimanapun Anda inginkan, tanpa batas.

Inovasi ini diciptakan oleh seorang pengusaha asal Italia, Manuel Zanella (38 tahun), seorang insinyur dan pendiri dan CEO Zeromobile, Operator Seluler Global dengan roaming murah pertama di Italia.

Zanella juga, di tahun 2011, dikenal sebagai "pelopor pertama" di industri teknologi yang bisa dipakai dengan perangkat ciptaanya i'm Watch, jam tangan pintar pertama di dunia.

WhatSim adalah sebuah karya dari kejeniusan. Kini, setiap orang menggunakan WhatsApp, bahkan di saat mereka sedang melakukan perjalanan wisata. Masalahnya, Anda akan selalu membutuhkan sambungan data seluler atau Wi-Fi untuk melakukan obrolan secara gratis. Selain itu, masalah paling mendasar lainnya adalah koneksi data roaming biasanya mahal dan koneksi Wi-Fi tidak selalu tersedia dimanapun dan kalaupun tersedia, biasanya tidak gratis.

Oleh karena itu, WhatSim memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan melalui WhatsApp kapanpun Anda mau.

WhatSim hanya mengenakan biaya 10 euro dan Anda dapat melakukan obrolan dari seluruh dunia selama setahun penuh. Tidak ada biaya tetap ataupun pembayaran bulanan, serta tidak pernah kadaluarsa.

Zanella juga memiliki ide untuk menciptakan WhatSim versi khusus yang terinspirasi oleh Paus Francis dan dirancang untuk negara-negara yang PBB sebut sebagai Global South.

Di beberapa negara tersebut, WhatSim hanya mengenakan biaya 5 euro.

Untuk informasi lebih lanjut:
http://www.whatsim.com
http://www.zeromobile.it
press@whatsim.com

Silvia Bullo
+39-347-2780951
communication@silviabullo.com
marketing@silviabullo.com

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar