Saya menaruh kepercayaan kepada pemain lainnya. Nacho dan (Raphael) Varane siap tampil. Saya percaya mereka sepenuhnya
Madrid (ANTARA News) - Duel dengan predikat El Derbi Madrileno atau Derbi Milan tidak diperkuat oleh tiga penggawa inti Real Madrid, Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Marcello.

Ramos mengalami cedera hamstring ketika membela Real Madrid yang meraih kemenangan 2-1 atas  Sevilla dalam laga lanjutan Primera Division, di Stadion Santiago Bernabeu, pada Rabu aatau Kamis dini hari WIB.

Sementara Rodriguez mengalami cedera kaki kanan setelah ia mencetak gol bagi Madrid. Selain itu, bek kanan Marcelo absen karena mengoleksi lima pelanggaran selama musim kompetisi ini. Derbi Madrid akan dihelat di Vicente Calderon, pada Sabtu (7/2/2015).

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti tetap melambungkan asa kepercayaan diri. Madrid masih memuncaki klasemen sementara Primera Division dengan memetik 54 poin, atau unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona.

"Sergio Ramos mengalami cedera hamstring. Kami perlu menunggu untuk mengevaluasi dalam beberapa hari ke depan. James mengalami cedera di kaki kanannya. Saya tidak tahu persisnya. Hanya saja mereka tidak siap menjalani laga pekan ini," kata Ancelotti sebagaimana dikutip dari laman Sky Sport.

"Saya menaruh kepercayaan kepada pemain lainnya. Nacho dan (Raphael) Varane siap tampil. Saya percaya mereka sepenuhnya. Kami kehilangan, meski tidak jarang antusiasme merupakan hal yang positif pula."

"Dua dari mereka (Varane dan Nacho) memberi saya kepercayaan diri. Ramos dan Pepe tampil sebagai bek-bek terbaik di dunia, meski  saya tidak gundah."

Ancelotti juga mengonfirmasikan bahwa Madrid akan merespons soal yang menimpa Marcello. "Kami berencana mengajukan pendekatan mengenai kartu kuning yang diterima Marcello, meski hukuman itu bagi saya masih bisa ditinjau."   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015