Inggris (ANTARA News) - West Ham mengonfirmasi telah menyelesaikan kesepakatan mendatangkan penyerang PSG Nene ke Upton Park.

Sebelumnya, West Brom telah difavoritkan untuk merekrut pemain 33 tahun itu yang bebas transfer setelah meninggalkan klub Qatar Al Gharafa awal 2015. Namun the Hammers membajak kepindahan setelah beberapa kegagalan pada tenggat transfer.

Setelah Nene lolos tes kesehatan dengan klub London itu, Jack Sullivan anak pemilik West Ham David Sullivan mengepos foto di twitter.

Penyerang veteran itu menyepakati perjanjian dengan pasukan Sam Allardyce hingga musim panas ini. Namun, Sullivan mengklaim ada pilihan untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

Kata Nene di laman resmi klub, "Saya sangat gembira dan senang di sini. Saya bangga menjadi bagian dari klub besar seperti West Ham dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim."

"Saya berpikir tentang kembali ke Europe selama beberapa bulan karena di sini sepak bola, suasana, segalanya lebih baik."

"Ini tantangan bagus bagi saya, menjalani kompetisi seperti Liga Inggris. Liga paling kompetitif di dunia, jadi ini motivasi bagi saya."

Pemain Brasil itu diperkirakan bisa menghadapi Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, demikian seperti dikutip di goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015